Senin 31 Jul 2023 23:52 WIB

Dembele Mendekat ke PSG, Barcelona Sibuk Cari Pengganti

Leroy Sane jadi salah satu kandidat pengganti Dembele.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol Barcelona.
Foto: AP Photo/Jeffrey McWhorter
Ousmane Dembele (kiri) merayakan gol Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona tengah mencari beberapa nama potensial untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan oleh Ousmane Dembele. Sang pemain bakal angkat koper dari Estadio Camp Nou pada musim panas ini.

Dembele terus mengadakan pembicaraan dengan raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) terkait rencana kepindahannya ke klub ibu kota tersebut.

Baca Juga

Teranyar pesepak bola berusia 26 tahun sudah menyetujui kontrak lima tahun dengan PSG dan Barca telah diberitahu tentang hal tersebut. Pun, Les Rouge et Bleu dikatakan siap menebus klausul rilis sebesar 50 juta euro.

Dengan kepindahan Dembele ke Paris semakin dekat, Barca praktis harus mencari kandidat yang mungkin untuk menggantikan peran di sektor penyerang sayap.

Menurut laporan Sport dikutip Barca Universal, Senin (31/7/2023), Barca membidik winger milik Bayern Muenchen Leroy Sane sebagai alternatif kepergian Dembele.

Sane sendiri memiliki nilai jual seharga 65 juta euro dan pengalamannya bermain di dua klub besar Eropa tentu dapat membantu skuad Xavi Hernandez.

Meski demikian Sane merupakan salah satu nama dari sekian banyak daftar pembelian Barca seperti Bernardo Silva, Federico Chiesa, Giovani Lo Celso, Gio Reyna serta Gabri Veiga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada proposal serta pendekatan yang dilakukan Barca untuk pesepak bola asal Jerman tersebut.

Sedangkan nama Bernardo Silva terus menjadi pilihan terdepan bagi entrenador Xavi Hernandez mengingat pemain asal Portugal memang telah lama masuk dalam radar Los Azulgrana.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement