Rabu 02 Aug 2023 17:50 WIB

Real Madrid Siap Jual Kiper Andri Lunin

Madrid ingin menjual Lunin dengan harga 8 juta euro.

Andriy Lunin
Foto: EPA-EFE/Robert Henriksson
Andriy Lunin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap menjual kiper Andri Lunin pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menetapkan harga delapan juta euro (Rp 133 miliar) untuk Lunin.

Dilansir dari Marca, Rabu (2/8/2023), Real Madrid berusaha menjual Andri Lunin pada bursa transfer musim panas ini meski kontrak sang pemain masih tersisa satu tahun. Namun kiper tim nasional Ukraina itu lebih memilih untuk menyelesaikan satu tahun kontrak yang masih tersisa lalu pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah menyetujui keputusan klub Los Blancos yang menetapkan harga untuk Lunin sebelum membiarkannya pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas satu tahun mendatang.

Lunin tidak mampu menggeser peran Thibaut Courtois di bawah mistar El Real selama beberapa musim terakhir. Pada musim 2022/2023, Lunin hanya memainkan sembilan pertandingan di LaLiga.

Dalam tur pramusim bersama dengan Real Madrid, Lunin terlibat adu mulut dengan pelatih kiper Real Madrid Luis Llopis. Luis Llopis menghentikan sesi latihan tim usai Lunin tidak mengikuti instruksi yang diberikan dan menunjukkan gestur tidak suka dengan melemparkan pelindung dada.

Real Madrid dikabarkan juga tengah memantau kiper Getafe David Soria untuk menjadi opsi kiper pelapis Thibaut Courtois. Namun Real Madrid juga harus bersaing dengan Crystal Palace yang menginginkan tanda tangan dari David Soria pada bursa transfer musim panas ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement