Kamis 03 Aug 2023 07:55 WIB

Newcastle United Kembali Incar Sosok Penting di AC Milan

The Magpies terinspirasi oleh kemajuan Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Tim Newcastle United (ilustrasi)
Foto: Jacob King/PA via AP
Tim Newcastle United (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Newcastle United kembali mengincar sosok yang bekerja untuk AC Milan setelah sebelumnya merekrut gelandang Sandro Tonali. Kali ini mereka memburu manajer tim AC Milan, Andrea Romeo. The Magpies terinspirasi oleh kemajuan Milan sehingga ingin membawa orang-orang mereka.

Menurut surat kabar La Repubblica, tim Liga Inggris itu berhasil menggoda Romeo ke Tyneside dilansir dari Football Italia, Rabu (2/8/2023). Romeo memiliki riwayat pengalaman yang panjang di dunia manajemen. Bersama Milan, Romeo telah bekerja sejak 2017.

Baca Juga

Sebelum itu, Romeo menjadi manajer tim Inter Milan dari 2014 hingga 2016. Romeo yang berusia 53 tahun bulan depan terkenal sebagai mantan wasit Serie A dan B. Dia memimpin 94 pertandingan papan atas sebelum pensiun pada 2013.

Masa depannya di Milan kian tidak pasti. Romeo absen dari tur pramusim Milan di Amerika Serikat. Sehingga posisinya diisi oleh Giuseppe Coviello. Ada beberapa nama calon pengganti Romeo antara lain Lorenzo Libutti dan Dario Aduasio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement