Kamis 03 Aug 2023 18:48 WIB

Legenda Brasil Kaka Percaya Bellingham Bakal Bersinar di Real Madrid

Madrid mengeluarkan dana besar sekitar 103 juta euro untuk mengontrak Bellingham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid asal Inggris, Jude Bellingham.
Foto: EPA-EFE/ADAM DAVIS
Gelandang Real Madrid asal Inggris, Jude Bellingham.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain Real Madrid, Ricardo Kaka, meyakini kehadiran gelandang tengah Jude Bellingham bakal menambah kualitas El Real pun menghadirkan gairah baru bagi para penggemar klub untuk beberapa tahun ke depan. Pria asal Brasil itu juga mengeklaim, Bellingham bisa menjadi ikon bersama tim asal ibu kota Spanyol.

"Saya pikir Bellingham adalah pemain muda dengan kualitas hebat. Saya menyukainya," kata Kaka menjelaskan dilansir Sportkeeda, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga

Madrid mengeluarkan dana besar sekitar 103 juta euro untuk mengontrak Bellingham dari Borussia Dortmund ke Estadio Santiago Bernabeu musim panas ini. Praktis itu menjadi rekrutan termahal kedua dalam sejarah klub dan diharapkan bisa melanjutkan hegemoni Los Blancos di tanah sepak bola Spanyol pun Eropa.

Kaka yang pernah berkostum Madrid setelah pindah dari AC Milan pada 2009 silam, tentu pernah merasakan pun menyadari ekspektasi publik Bernabeu. Sayang, selama berkostum El Real Kaka gagal menemukan performa terbaik.

"Dia pemain yang modern, kuat secara fisik, dan selalu dalam posisi yang sangat bagus. Saya yakin ia akan membawa banyak kebahagiaan bagi tim," sambung Kaka.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu memang diklaim sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. Faktanya, berkat penampilan impresif bersama Dortmund, Bellingham mendapat kepercayaan memperkuat timnas senior Inggris di bawah pelatih Gareth Southgate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement