Senin 07 Aug 2023 08:49 WIB

Petenis Nomor 1 Dunia Asal Spanyol Inginkan Kylian Mbappe di Real Madrid

Carlos Alcaraz merupakan penggemar fanatik Real Madrid.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, Carlos Alcaraz, menginginkan Kylian Mbappe memperkuat Real Madrid.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Petenis nomor satu dunia asal Spanyol, Carlos Alcaraz, menginginkan Kylian Mbappe memperkuat Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petenis nomor satu dunia yang juga penggemar Real Madrid, Carlos Alcaraz, menginginkan klub menyelesaikan rencana untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos sedang mengupayakan dua opsi untuk membawa Mbappe ke ibu kota Spanyol sebagai bagian dari ketertarikan yang sudah berlangsung lama terhadap kapten timnas Prancis itu.

Paris Saint-Germain (PSG) tetap bertekad untuk mencoba menjual Mbappe sebelum bursa transfer musim panas ditutup, setelah sang penyerang menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Baca Juga

Mbappe berkomitmen pada rencananya untuk meninggalkan Paris saat kontraknya berakhir pada 2024 untuk bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer. Madrid, klub raksasa Spanyol, itu hanya akan mengajukan tawaran musim panas ini jika terpaksa melakukannya.

Alcaraz merupakan penggemar fanatik Los Blancos dan ia ditanyai mengenai pandangannya mengenai saga Mbappe menjelang dimulainya musim ini.

"Setiap penggemar Real Madrid ingin melihat Mbappe di Madrid. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini," ujar Mbappe dikutip dari Diario AS, Senin (7/8/2023).

Alcaraz berbicara menjelang ajang National Bank Open di Kanada, setelah meraih gelar Grand Slam Wimbledon yang sensasional bulan lalu saat mengalahkan bintang veteran Novak Djokovic.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement