Senin 07 Aug 2023 10:23 WIB

Man City Tolak Tawaran Rp 967 Miliar dari Barcelona untuk Bernardo Silva

Pelatih Man City Pep Guardiola dengan tegas bertekad untuk mempertahankan Silva.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, yang diminati Barcelona.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, yang diminati Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dikabarkan telah menolak tawaran transfer klub elite Spanyol Barcelona untuk mendapatkan Bernardo Silva. La Blaugrana telah dikaitkan dengan kepindahan Silva selama lebih dari 12 bulan, meskipun masalah keuangan menghalangi peluang klub itu untuk mengajukan tawaran resmi.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, dengan tegas menyatakan tekadnya untuk mempertahankan Silva di Etihad Stadium musim ini. Pemain internasional Portugal itu masih terikat kontrak hingga 2025.

Baca Juga

Silva merupakan pemain penting bagi Man City, tetapi Barcelona secara terbuka mengakui ketertarikan untuk merekrutnya. Sementara, Silva dikabarkan terbuka untuk kemungkinan pindah.

Meskipun pintu tampaknya telah tertutup oleh pernyataan Guardiola, Barcelona tetap dalam perburuan. Laporan dari Mundo Deportivo dikutip Football Espana, Senin (7/8/2023) mengeklaim bahwa Barca telah melihat tawaran awal ditolak.

Laporan tersebut menyatakan tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau sekira Rp 967 miliar langsung ditolak oleh Man City, yang hanya akan mempertimbangkan sedikit potensi penjualan. Ini jika Barcelona kembali dengan kesepakatan tawaran yang meningkat secara signifikan dalam beberapa pekan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement