Rabu 09 Aug 2023 08:32 WIB

Ada Klub Liga Inggris Non-Liga Champions Tertarik kepada Ansu Fati

Fati mulai memperkuat skuad utama Barcelona pada 2020.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Barcelona Ansu Fati (kiri).
Foto: AP Photo/Ashley Landis
Penyerang Barcelona Ansu Fati (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Penyerang Barcelona Ansu Fato dilaporkan terbuka meninggalkan Camp Nou jika ada tawaran menarik. Kemudian, salah satu tim Liga Inggris sedang mencoba meyakinkan Fati bahwa layak meninggalkan Blagrauna.

Menurut jurnalis Gerard Romero, tim Liga Premier yang tidak disebutkan namanya telah menawarkan Barcelona 50 juta Poundsterling untuk Fati. Meski tak disebutkan nama klubnya, salah satu cirinya adalah klub  yang tidak bermain di Liga Champions.

Baca Juga

Sebagian besar tim Liga Inggris punya kemampuan mendatangkan Fati. Namun, jika merujuk klub yang tidak bermain di Liga Champions adalah Chelsea, Tottenham Hotspur, dn Liverpool.

Menurut El Desmarque, dilansir dari Football Espana, Rabu (9/8/2023), Fati hampir pindah ke klub Arab Saudi Al Hilal. Tetapi sang pemain tidak tertarik pindah ke Timur Tengah. Paris Saint-Germain telah ditolak dan tampaknya Liga Premier adalah satu-satunya pilihan nyata bagi Fati.

Belum jelas berapa banyak tawaran yang masuk ke Barcelona untuk Fati. Barcelona sendiri dalam proses penjualan Ousmane Dembele ke PSG. Oleh karena itu, mereka lebih berhati-hati dalam menjual pemain depan.

Fati, salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Barcelona. Dia digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Barcelona. Anggapan itu terlihat dengan penampilannya di lapangan yang selalu merepotkan lawan.

Fati mulai memperkuat skuad utama Barcelona pada 2020. Sejak saat itu Fati selalu membuat perbedaan di lapangan. Tetapi cedera yang dialami Fati, membuat performanya sempat menurun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement