Rabu 09 Aug 2023 16:21 WIB

Ditawar Rennes, Matic Bikin Rekan Setimnya di AS Roma Kesal

Matic berencana untuk pergi hanya beberapa hari sebelum musim baru dimulai.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Nemanja Matic dari AS Roma saat merayakan golnya.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Nemanja Matic dari AS Roma saat merayakan golnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nemanja Matic membuat rekan setimnya di AS Roma kesal dengan klaim bahwa ia ingin bergabung dengan Rennes. Gelandang veteran, yang bergabung dengan Roma setahun yang lalu dari Manchester United, menjadi subjek ketertarikan utama dari Rennes.

Il Corriere dello Sport dilansir Tribal Football, Rabu (9/8/2023), mengatakan, Rennes telah menawarinya kontrak dua tahun dengan opsi untuk tahun ketiga dengan bayaran 3 juta euro atau sekira Rp 50 miliar per musim. Ia pun mengaku tergoda.

Baca Juga

Fakta bahwa Matic telah berhenti berlatih dengan rekan-rekan setimnya selama sepekan, secara resmi karena masalah otot, membuat para pemain senior curiga. Jika Matic memaksakan diri untuk pergi, hal tersebut akan membuat rekan setimnya kecewa. Sang pemain veteran populer di ruang ganti dan dianggap sebagai pemimpin tim.

Hal yang membuat para pemain semakin kecewa adalah bahwa Matic berencana untuk pergi hanya beberapa hari sebelum musim baru dimulai. Sementara itu, Roma siap untuk menjual Matic dengan harga 7-8 juta euro atau sekira Rp 116 miliar hingga Rp 133 miliar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement