Kamis 10 Aug 2023 22:58 WIB

Mane Ungkap Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo Lebih Menarik daripada Firmino dan Fabinho

Mane tak sabar menghadapi para mantan pemain Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bomber Al Nassr Cristiano Ronaldo (kanan).
Foto: AP Photo/STR
Bomber Al Nassr Cristiano Ronaldo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Sadio Mane menolak ajakan mantan rekannya di Liverpool ketika mendengar kabar akan merapat ke Liga Pro Saudi. Dalam sebuah wawancara, Mane mengungkapkan menolak ajakan Roberto Firmino dan Fabinho yang lebih dulu bergabung ke Arab Saudi. Firmino menerima pinangan Al-Ahli sedangkan Fabinho dengan Al-Ittihad.

Mane mengatakan, telah berbicara dengan Firmino dan Fabinho sebelum memutuskan klub mana yang akan diperkuat. Menurut Mane, keduanya membujuk agar bergabung. Mereka menelpon hingga tiga kali untuk meyakinkan bermain satu klub di Arab Saudi. Tetapi iming-iming bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo lebih menarik hati Mane.

Baca Juga

“Tapi, saat ini ketika Al Nassr datang maka saya memilih Al Nassr," ujar Mane dilansir dari africanews, Kamis (10/8/2023).

Mane juga mengaku mendapatkan pesan dari mantan kapten Liverpool yang bergabung dengan Al-Ettifaq, Jordan Henderson setelah resmi bergabung dengan Al-Nassr. Henderson mendoakan Mane sukses dengan klub barunya. Mane sangat tidak sabar bertemu dengan mereka di lapangan sebagai lawan.

Mane meninggalkan Bayern Munchen setelah satu musim penuh dengan perjuangan. Mane kesulitan mencetak gol di Munchen. Ia juga absen di Piala Dunia karena cedera serta diskors oleh klub. Maka kepindahannya ke Al-Nassr membuat dia senang bisa sedikit keluar dari kesusahan.

"Sungguh, sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan memastikan liga ini menjadi salah satu yang terbaik. Saya pikir jika Anda melihat bagaimana mereka mengerjakannya dan bagaimana mereka melakukan yang terbaik untuk membawa semua pemain hebat ini, Saya pikir Anda bisa melihat betapa ambisiusnya mereka," kata Mane.

Selain Ronaldo, Mane bergabung dengan bintang-bintang Eropa lainnya yakni Alex Telles, Marcelo Brozovic, dan David Ospina. Al-Nassr akan lebih kuat dengan kedatangan mereka. Kendati demikian tidak akan mudah merebut trofi karena tim-tim papan atas Liga Pro Saudi juga mendatangkan pemain top Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement