Kamis 10 Aug 2023 23:05 WIB

Bayern Munchen Bermanuver Dapatkan Maignan, Milan Siap-Siap Pertahankan Pilar Bintang

Kiper Bayern Munchen Manuel Neuer masih berkutat dengan cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kiper AC Milan Mike Maignan
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kiper AC Milan Mike Maignan

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Raksasa Jerman Bayern Munchen dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper Mike Maignan pada bursa transfer musim panas.

Bayern telah berada di pasar untuk penjaga gawang baru selama beberapa pekan dan mereka mencari alternatif untuk Manuel Neuer, yang masih berurusan dengan masalah cedera.

Baca Juga

Daftar panjang opsi telah dipertimbangkan, dengan laporan terbaru menghubungkan Bayern dengan pemain seperti Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, Yassine Bounou dari Sevilla, Diogo Costa dari Porto, dan Geronimo Rulli dari Ajax.

Seperti dilansir Sport Bild, Kamis (10/8/2023) Bayern telah menambahkan kiper AC Milan Mike Maignan ke daftar kemungkinan opsi mereka untuk menggantikan Yann Sommer.

Namun, kiper berusia 28 tahun itu tidak akan murah. Maignan memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan i Rossoneri dan kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 50 juta euro.

Selain itu, sulit juga untuk Milan menyetujui penjualan, mengingat Maignan merupakan fondasi penting dari skema pelatih Stefano Pioli.

Di sisi lain, Bayern saat ini memfokuskan upaya mereka pada kesepakatan penyerang Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun banyak hal dapat berubah dalam beberapa hari mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement