Selasa 08 Aug 2023 23:12 WIB

Bayern Makin Sulit Dapatkan Harry Kane, Neville Sarankan MU Bergerak

MU membutuhkan Harry Kane untuk bersaing di Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Harry Kane
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Pemain Tottenham Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United (MU) Gary Neville mengaku dia akan sangat terkejut apabila Harry Kane menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen. Neville pun berharap besar agar MU dapat membajak kepindahan penyerang Tottenham Hotspur itu ke Stadion Old Trafford.

"Saya berharap mereka (MU) memperhatikan apa yang terjadi dan bersikap cerdas untuk menunggu kesempatan," kata Neville menjelaskan dilansir Mirror, Selasa (8/8/2023).

Baca Juga

Raksasa Bundesliga Jerman ingin mengontrak pemain internasional Inggris musim panas ini tetapi semakin frustasi karena kurangnya kemajuan. Tim asuhan Thomas Tuchel telah menetapkan tenggat waktu Jumat 4 Agustus bagi Spurs untuk menanggapi tawaran terbaru 86 juta pounds.

Hanya, tawaran tersebut ditolak oleh pihak Spurs, dengan Daniel Levy menepis harapan FC Hollywood untuk membawa Kane ke Stadion Allianz.

Sementara itu Neville mengaku akan sangat terkejut apabila Kane bergabung dengan Bayern dan tidak bertahan untuk mencoba memecahkan rekor gol Liga Primer Inggris milik Alan Shearer. Ia pun menyarankan agar MU menyegel kesepakatan itu.

"Tottenham menolak tawaran itu karena mereka tahu Kane tidak akan pergi ke Bayern. Ia ingin mereka percaya jika Kane ingin pergi ke MU. Levy akan mati," sambung Neville.

MU telah dikaitkan dengan kepindahan Kane di awal jendela transfer, tetapi akhirnya mengontrak penyerang berusia 20 tahun Rasmus Hojlund dari Atalanta seharga 64 juta pounds.

Hojlund bergabung dengan Mason Mount dan Andre Onana musim panas ini, dan Neville memperingatkan bahwa striker dan kiper baru klub akan berada di bawah pengawasan ketat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement