Kamis 10 Aug 2023 23:56 WIB

Fan Minta David Beckham Bawa ‘Bodyguard’ Lionel Messi di Timnas Argentina ke Inter Miami

Badan penuh tato seolah membuatnya garang saat melindungi Messi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi  dengan rekan setimnya Rodrigo De Paul setelah mencetak gol kedua timnya melawan Panama selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional di Buenos Aires, Argentina, Kamis (23/3/2023).
Foto: AP Photo/Gustavo Garello
Pemain Argentina Lionel Messi melakukan selebrasi dengan rekan setimnya Rodrigo De Paul setelah mencetak gol kedua timnya melawan Panama selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional di Buenos Aires, Argentina, Kamis (23/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Ada permintaan penggemar kepada pemilik Inter Miami David Beckham agar mendatangkan ‘Bodyguard’ Lionel Messi, Rodrigo de Paul. Permintaan bernada candaan itu disampaikan penggemar di kolom komentar instagram Beckham saat mengunggah sedang berfoto dengan Messi dan De Paul.

Beckham mengunggah foto merangkul Messi dan De Paul yang tampak seperti di area tempat latihan Inter Miami. Ketiganya berfoto dengan wajah gembira. Beckham kemudian membuat keterangan berbahasa Spanyol untuk foto tersebut.

Baca Juga

Dos campeones del mundo (dua juara dunia) Lionel Messi, Rodrigo de Paul (dan) Inter Miami,” tulis Beckham, dilansir dari Goal Internasional, Kamis (10/8/2023).

Unggaham tersebut sontak mendapatkan respon beragam dari warganet dan sebagian meminta agar De Paul direkrut agar bisa mengawal Messi. “Bro, ajak bodyguard-nya,” tulis salah satu fan @about.amirhesam dalam kolom komentarnya.

Akun lainnya @Khani_sabri juga meminta hal yang sama dengan menyebut membawa ‘bodyguard’ Messi ke Inter Miami. Permintaan tersebut sontak mendapatkan tanggapan lucu dari penggemar lainnya.

De Paul dikenal sebagai salah satu sahabat Messi di ruang ganti Argentina. De Paul bahkan tidak ragu untuk menghampiri kaptennya itu di Miami. Dan sebelumnya, De Paul dengan bercanda mengatakan akan siap berperang untuk Messi. Pada suatu kesempatan saat pertandingan persabatan Argentina melawan Honduras, De Paul dengan sigap menghampiri wasit setelah diduga menyikut Messi.

Pemain Atletico Madrid itu selalu berani melindungi Messi dari segala bahaya baik di dalam maupun luar lapangan. Atas sikap tersebut penggemar pun dengan bercanda menjulukinya sebagai ‘Bodyguard” Messi. Badan tinggi dan tegak serta tato dan antingnya yang menambah kegarangan wajahnya membuat dia cocok menjadi ‘Bodyguard’ Messi.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement