Senin 14 Aug 2023 19:52 WIB

Termasuk Inter Milan, Ada 3 Klub yang Siap Tampung Penyerang Gagal MU Ini

Martial sulit kembali ke performa terbaik setelah pulih dari cedera.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Manchester United, Anthony Martial, yang diminati tiga klub, yakni West Ham United, Inter Milan, dan Fenerbahce.
Foto: AP Photo/Jon Super
Striker Manchester United, Anthony Martial, yang diminati tiga klub, yakni West Ham United, Inter Milan, dan Fenerbahce.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial terus mendekat ke pintu keluar Manchester United (MU). Terutama setelah MU mendatangkan Rasmus Hojlund.

Hanya menunggu waktu, Martial akan menuju pelabuhan lain. Menariknya, ia tidak kehilangan peminat. Ada tiga klub yang siap menampung striker berkebangsaan Prancis itu.

Baca Juga

"West Ham United, Inter Milan, dan Fenerbahce, dikabarkan tertarik pada penyerang Man United, Anthony Martial," demikian laporan yang dikutip dari dailymail.co.uk, Senin (14/8/2023).

Eks AS Monaco sedang berdiskusi dengan manajemen the Red Devils mengenai masa depannya. Sangat kecil kemungkinan ia bertahan di Old Trafford. Kecuali ia bersedia menghangatkan bangku cadangan.

Martial memperkuat MU sejak 2015 lalu. Ia sempat dipinjamkan ke Sevilla pada 2022. Setelahnya ia, sulit bangkit dari keterpurukkan.

Ada beberapa hal menjadi penyebab. Salah satunya karena cedera. Jebolan akademi Olympique Lyon itu baru keluar dari ruang perawatan.

Ia sempat absen selama pramusim. Belakangan Martial mulai berlatih. Menarik dinantikan apakah yang bersangkutan diturunkan pada partai kontra Wolverhampton Wanderers atau tidak.

Beberapa jam lagi, Man United memulai kampanye di Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Skuad polesan Erik ten Hag jumpa Wolves. Duel tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

Jika dimasukkan dalam rombongan, Martial diprediksi berada di bench terlebih dahulu. Sulit baginya untuk menjadi starter. Ada Marcus Rashford di sana.

Ini musim kedelapan sang penyerang berada di Man United. Sejauh itu, ia tampil dalam 298 laga di berbagai ajang. Ia mengoleksi 88 gol dalam balutan kostum Iblis Merah.

Menarik dinantikan bagaimana keputusan Martial, selama beberapa pekan ke depan. Ia merasa masih bisa bersaing di level tertinggi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement