Rabu 16 Aug 2023 16:46 WIB

Mantan Kapten Madrid Hasut Kylian Mbappe Agar Lakukan Pengkhianatan kepada PSG

Madrid benar-benar mengerahkan segala cara untuk bisa mendapatkan Mbappe gratis.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Kylian Mbappe. Madrid melakukan segalanya demi mendapatkan Mbappe secara gratis.
Foto: EPA-EFE/Noushad Thekkayi
Kylian Mbappe. Madrid melakukan segalanya demi mendapatkan Mbappe secara gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Legenda Real Madrid Guti memperingatkan Kylian Mbappe agar tidak menandatangani kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG). Andai Mbappe melakukan ini, itu sama saja dengan pengkhianatan karena PSG tidak akan mendapatkan sepeserpun dari kepindahan kapten timnas Prancis itu ke Madrid musim depan. 

Hubungan Mbappe dengan PSG memanas sepanjang bursa transfer musim panas berjalan. Di saat bersamaan Mbappe dikaitkan dengan segera merapat ke Real Madrid.

Baca Juga

Namun ketegangan antara Mbappe dengan PSG telah mereda di tengah pembicaraan kontrak baru yang sedang dipertimbangkan. Guti mengatakan jika Mbappe akhirnya menandatangani kontrak baru maka Madrid harus mencari striker baru dari klub lain.

“Saya ingin Mbappe bermain untuk Real Madrid. Real tidak mampu menutup pintu untuk pemain seperti itu," kata Guti di El Chiringuito, dilansir dari tribalfootball, Rabu (16/8/2023).

Tetapi, menurut Guti, jika Mbappe memperpanjang kontrak dengan PSG maka menunjukkan bahwa kepindahan Mbappe tidak karena uang. Maka dari itu, Madrid harus mencari striker lain yakni Erling Haaland dari Manchester City.

Spekulasi masa depan Mbappe menghiasai pemberitaan media sepanjang bursa transfer musim panas ini. Ketegangan muncul antara Mbappe dengan PSG setelah sang pemain enggan memperpanjang kontrak baru atau dijual musim panas ini.

Mbappe enggan memperpanjang kontrak baru di mana kontraknya saat ini akan berakhir musim panas tahun depan. Tetapi pemain internasional Prancis tersebut enggan dijual karena ingin menghabiskan sampai kontraknya berakhir. Situasi tersebut yang membuat hubungan PSG dengan Mbappe memburuk.

Sebab PSG tak ingin kehilangan Mbappe secara cuma-cuma. Di saat bersamaan Mbappe dikaitkan akan merapat ke Madrid yang telah mengincar lama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement