Rabu 16 Aug 2023 20:41 WIB

Susah Berkembang di MU, Bek Ini di Persimpangan Seiring Masuknya Tawaran dari Leeds

Ia adalah produk akademi MU yang menjanjikan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek kiri Manchester United Brandon Wiliams.
Foto: AP Photo/John Locher
Bek kiri Manchester United Brandon Wiliams.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United termasuk klub yang aktif bergerilya di bursa transfer. United tak hanya membeli beberapa pemain.

The Red Devils juga melepas sejumlah jugadornya. Tepatnya mereka yang sudah tidak diperlukan klub. Salah satunya Brandon Williams.

Baca Juga

Realita keras sering terjadi di momen seperti ini. Sebagian memutuskan untuk berganti kostum. Tapi tak semuanya demikian.

Williams, salah satu yang masih bertahan dengan semua dinamika di United. Ia belum membuat kesan berarti selama bermarkas di Old Trafford. Perubahan berpotensi terjadi.

"Menurut the Independet, Leeds tertarik pada pemain tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Caught Offside, Rabu (16/8/2023).

Saatnya Williams membuat keputusan. Andai merapat ke Leeds, ia bisa bereuni dengan Daniel Farke. Sebelumnya mereka pernah bekerja sama di Norwich City. 

Ia berpotensi menjadi pemain reguler di Elland Road. Sebuah tawaran yang harus dipertimbangkan bek sayap yang bulan depan berusia 23 tahun itu. Persaingan di lini belakang the Whites tak seketat di Setan Merah.

Namun, ia harus rela sedikit turun kasta. Musim ini, Leeds United tak bermain di Liga Premier. Anak asuh Farke mentas di Championship Division.

Williams sebenarnya termasuk produk akademi MU... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement