Rabu 16 Aug 2023 22:17 WIB

Setelah Dapatkan Ronaldo dan Mane, Uang Al-Nassr Kini Merayu Kiper Andalan Liverpool

Badai sepak bola Eropa sudah dimulai dengan uang Arab terus menyedot atensi pemain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Kiper Liverpool Alisson dan Roberto Firmino. Berpotensi reuni di Arab Saudi.
Foto: AP Photo/Jon Super
Kiper Liverpool Alisson dan Roberto Firmino. Berpotensi reuni di Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Al-Nassr terus berupaya meningkatkan kualitas amunisinya. Teranyar, klub elite Arab Saudi itu mengarahkan radar pada Alisson Becker.

Alisson merupakan penjaga gawang Liverpool. Ia bermarkas di Stadion Anfield sejak musim panas 2018. Pria Brasil itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp.

Baca Juga

"Menurut the Mirror, Al-Nassr ingin membujuk Alisson menjauh dari Anfield dan sepak bola Eropa, pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Kamis (16/8/2023).

Kubu Faris Najd membuat kejutan pada awal 2023. Mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo. Belum berhenti sampai di situ.

Teranyar, Sadio Mane digaet. Al-Nassr memanfaatkan momentum dengan tepat. Kebetulan, Mane sedang mengalami situasi sulit di Munchen.

Klub yang didukung oleh pendanaan Public Investmant Fund (PIF) itu memantau Becker. Ini bukan sekadar rumor belaka. Al-Alami siap melakukan penawaran resmi.

"Al-Nassr yakin, mereka menawarkan paket keuangan yang sulit ditolak Liverpool dan Alisson," tambah laporan yang dikutip dari sportsmole.

Sejumlah eks penggawa the Reds telah menuju Saudi Pro League (SPL). Jordan Henderson bergabung dengan Al Ettifaq. Fabinho kini berkostum Al-Ittihad.

Menarik dinantikan, apakah Alisson akan menyusul rekan-rekannya. Ia telah merasakan segalanya di Stadion Anfield. Ini musim kelima, ia bermarkas di arena tersebut.

Selama periode itu, eks AS Roma mentas di 241 pertandingan di berbagai ajang. Jebolan akademi Internacional telah mengoleksi 61 caps tim nasional Brasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement