Jumat 18 Aug 2023 21:12 WIB

Kembali Berlatih dengan PSG, Kylian Mbappe Dipuji Luis Enrique

Mbappe kini kembali berlatih bersama PSG jelang laga vs Toulouse akhir pekan ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.
Foto: AP
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique memuji Kylian Mbappe ketika sang superstar kembali bergabung dengan pelatihan skuad Les Rouge et Bleu.

"Sangat senang memiliki pemain kelas dunia dalam dirinya. Ia begitu sempurna dari apa yang saya lihat dalam latihan," kata Enrique menjelaskan kepada pakar transfer Fabrizio Romano dilansir Daily Mail, Jumat (18/8/2023).

Baca Juga

Saban bursa transfer dibuka, nama Kylian Mbappe kerap mendapat sorotan publik pencinta bola. Pasalnya, ia santer dikabarkan bakal meninggalkan PSG untuk bergabung ke Real Madrid.

Pada mercato musim panas ini kabar burung tersebut kembali menyeruak. Mbappe diklaim enggan memperpanjang durasi kontrak yang membuat pemilik PSG geram dan memutuskan untuk melepasnya.

Akan tetapi, hingga memasuki pertengahan bulan Agustus 2023, pesepak bola asal Prancis itu tak kunjung mengemas koper untuk benar-benar meninggalkan Stade de Princes, markas PSG. Sebaliknya, Mbappe kini kembali berlatih bersama skuad Les Parisien menjelang pertandingan melawan Toulouse akhir pekan nanti.

"Dia memiliki banyak keinginan dan dalam kondisi pikiran yang sangat baik. Saya senang pemain kelas dunia berada di sini," sambung mantan entrenador timnas Spanyol dan Barcelona.

Sebelumnya, Mbappe tidak ambil bagian dalam tur pramusim PSG di Asia dan tersiar kabar jika posisinya dibuat tidak nyaman di skuad Les Parisiens.

Pada awal bulan kemarin, Mbappe menolak kesempatan untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal dengan tawaran fantastis sebesar 259 juta pounds.

Ada saran bahwa Mbappe dapat bergabung dengan Real Madrid sebagai agen bebas musim panas mendatang. Namun, PSG ingin menghindari skenario seperti itu sehingga dapat menerima bayaran yang signifikan untuk Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement