Senin 21 Aug 2023 19:56 WIB

Sisi Liar Keperkasaan Mike Tyson, Sudah Tiduri 1.300 Wanita Sepanjang Hidupnya

Tyson sampai dijuluki 'The Baddest Man on the Planet'.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Mike Tyson berpose di ruang ganti usai pertarungannya melawan Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, beberapa waktu lalu.
Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
Mike Tyson berpose di ruang ganti usai pertarungannya melawan Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pamor Mike Tyson di ring tinju tak terbantahkan. Ia salah satu legenda hidup olahraga tersebut. Namun sepak terjang Tyson bukan hanya dari pertarungan di arena. Ia juga memiliki sisi lain yang menarik perhatian. Tentang apakah itu?

"King Tyson mengklaim pernah bercinta dengan 1.300 wanita," demikian narasi di youtube, seperti dilansir pada Senin (21/8/2023(.

Baca Juga

I ni mengutip dari berbagai sumber. Tyson pernah mendekam di jeruji besi. Selamaa tiga tahun ia berada di penjara Indianapolis.

Keadaan demikian, tak memberi efek jera bagi yang bersangkutan. Tyson masih menyempatkan diri untuk bertemu para wanita. Ia menyimpan nama perempuan-perempuan itu di komputernya.

"Ia juga beberapa kali bercinta dengan orang asing dan artis ternama," tambah laporan yang dinarasikan di akun youtube shorts.

Tyson pernah berhubungan badan dengan konsultannya sendiri. Konsultan itu khusus menangani masalah narkoba sang juara. Belum berhenti sampai di situ.

Tyson juga sempat menjalin hubungan dengan model asal Inggris, Naomi Campbell. Demikian, salah satu sisi liar seorang Tyson. Selebihnya, ia banyak menorehkan prestasi.

Sebanyak 58 kali Tyson bertinju di level profesional. Selama periode tersebut, ia meraih 50 kemenangan. Sebanyak 44 di antaranya menang KO.

Tyson bertarung di kelas berat. Periode emasnya terukir pada 1987-1990. Saat itu berstatus juara dunia termuda.

Tyson sampai dijuluki 'The Baddest Man on the Planet'. Ia orang pertama yang memegang sabuk kelas berat WBC, WBA, dan IBF secara bersamaan. Ia menembus International Boxing Hall of Fame dan World Boxing Hall of Fame.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement