Rabu 23 Aug 2023 22:19 WIB

Penyerang Kesayangan Allegri Mau Kembali ke Juventus, Ini Syaratnya

Milan dan Fulham mengincar Moise Kean.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Striker Atletico Madrid Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/Siu Wu
Striker Atletico Madrid Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar tentang kembali Alvaro Morata ke Juventus terus berembus dalam beberapa hari terakhir. Itu bisa terwujud andai Moise Kean benar-benar angkat koper dari Stadion Allianz, Turin, musim panas ini.

Jendela transfer segera berakhir dengan beberapa klub terus melakukan manuver untuk mendapatkan pemain sesuai kebutuhan. Klub Italia Juventus sempat dikait-kaitkan dengan kembalinya Morata untuk ketiga kalinya dalam kariernya bersama klub berjuluk i Bianconeri.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Italia Marco Demicheli, dilansir Football Italia, Rabu (23/8/2023), Juventus siap merekrut kembali penyerang kesayangan Massimiliano Allegri, Alvaro Morata.

Akan tetapi, kepindahan penyerang asal Spanyol bisa terwujud andai Moise Kean benar-benar angkat kaki dari Stadion Allianz, Turin.

Surat kabar berbeda Tuttosport menyebut dua klub yang tertarik meminang penyerang asal Italia adalah AC Milan dan Fulham.

Milan sebelumnya sudah menanyakan ketersediaan Kean pekan lalu. Tetapi, klub asal kota mode Italia hanya tertarik pada kesepakatan pinjaman dengan opsi untuk membeli pada musim panas 2024 mendatang.

Sedangkan, Juventus menginginkan transfer permanen atau pinjaman dengan kewajiban membeli, sehingga pembicaraan antara kedua tim raksasa Serie A menemui jalan buntu. Nantinya Morata bisa didatangkan Juventus dari Atletico Madrid sebesar 20 juta euro. 

Sang pemain memang tidak masuk dalam rencana pelatih Diego Simeone. Morata bukan bagian dari rencana Juve menjual Dusan Vlahovic. Penyerang Serbia hanya akan pergi jika Juve berhasil membawa Romelu Lukaku dari Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement