Rabu 23 Aug 2023 22:38 WIB

Pelatih Al-Ittihad Mulai Gerah dengan Kehadiran Karim Benzema

Keinginan Benzema untuk jadi kapten tim pun ditolak.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang anyar Al Ittihad Karim Benzema.
Foto: AP Photo
Penyerang anyar Al Ittihad Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Nuno Espirito Santo dilaporkan telah mengatakan kepada dewan Al-Ittihad bahwa legenda Real Madrid, Karim Benzema, tidak cocok dengan gaya taktiknya. Benzema bergabung dengan Ittihad pada awal musim panas ini. Nuno mengatakan kepada dewan direksi bahwa dia tidak cocok dengan Benzema. 

Sebuah laporan mengejutkan dari surat kabar Arab Saudi, Al-Sharq Al-Awsat, mengeklaim bahwa Nuno telah memberi tahu dewan direksi bahwa Benzema tidak cocok dengan gayanya. 

Baca Juga

Mereka juga menyatakan bahwa mantan pelatih Tottenham tersebut tidak meminta penandatanganan mantan striker Real Madrid itu, yang menyebabkan ketegangan di antara keduanya di ruang ganti.

Benzema juga dikatakan telah meminta jabatan kapten di Al-Ittihad, tapi ia ditolak oleh pelatih asal Portugal tersebut. Pemenang Ballon d'Or ini merasa "tidak nyaman" bekerja di lingkungan Al-Ittihad saat ini, yang mungkin membuka pintu untuk transfer yang mengejutkan.

Benzema telah bermain dua kali untuk Al-Ittihad musim ini, dan meskipun ia tidak mencetak gol, ia memberikan satu assist dalam kemenangan 3-0 atas Al-Raed.

Masih harus dilihat apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi perdebatan seperti ini hanya akan berakhir dengan satu cara, dengan salah satu pihak yang terlibat akan meninggalkan klub. 

Benzema menandatangani kontrak dua setengah tahun di Al-Ittihad dengan nilai 600 juta euro atau kira-kira Rp 9,9 triliun setelah meninggalkan Real Madrid pada bulan Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement