Rabu 30 Aug 2023 18:27 WIB

Benjamin Pavard Segera Resmi Jadi Pemain Baru Inter Milan

Pavard sudah dapat masuk ke dalam skuad Simone Inzaghi untuk laga Serie A.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang diincar Inter Milan.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain belakang Bayern Muenchen, Benjamin Pavard, yang diincar Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Inter Milan untuk memdapatkan tanda tangan Benjamin Pavard bakal segera terealisasi setelah mendapat lampu hijau dari klub raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen.

Nerazzurri menyetujui persyaratan kesepakatan untuk pemain asal Prancis awal bulan ini, bersedia membayar 30 juta euro ditambah 2 juta euro sebagai tambahan untuk pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Baca Juga

Awalnya kubu Bayern menolak proposal pertama dari Inter. Sebab, Die Bavarian ingin lebih dulu mendapatkan pemain pengganti apalagi jendela bursa transfer bakal segera ditutup akhir pekan ini.

Namun kini pakar transfer Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Selasa (29/8/2023), menyebut Inter sudah mendapat lampu hijau dari Bayern untuk mendapatkan tanda tangan Pavard.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu akan terbang ke Lombardy, Milan, Rabu (30/8/2023). Sebelumnya, Pavard sudah lebih dulu melakukan tes medis dengan Inter.

Dengan demikian, Pavard sudah dapat masuk ke dalam skuad Simone Inzaghi menjelang laga giornata ketiga Serie A Italia versus Fiorentina.

Selama empat tahun berkostum Bayern Muenchen, Pavard mencetak 12 gol dan memberikan 12 assist dalam 163 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement