Senin 04 Sep 2023 17:07 WIB

Neymar Jr Bicara Soal Skuad Madrid dan Kans Ancelotti Jadi Pelatih Brasil

Real Madrid adalah rumah bagi beberapa talenta terbaik Brasil dari generasi baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain timnas Brasil dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr  saat upacara penyambutan yang digelar klub Al Hilal dan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Sabtu (19/8/2023).
Foto: AP
Pemain timnas Brasil dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr saat upacara penyambutan yang digelar klub Al Hilal dan berlangsung di King Fahd Stadium, Riyadh, Sabtu (19/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Neymar Jr melempar pujian bagi skuad muda tim nasional Brasil yang bermain untuk klub raksasa La Liga Real Madrid. Neymar menyebut, mereka adalah pemain dengan kualitas luar biasa.

"Vinicius Jr dan Rodrygo adalah pemain dengan kualitas hebat, bintang yang saya yakin akan mengambil peran ini," kata Neymar seperti dikutip AS, Senin (4/9/2023).

Baca Juga

Real Madrid adalah rumah bagi beberapa talenta terbaik Brasil dari generasi berikutnya. Vincius Jr dan Rodrygo Goes, masing-masing berusia 23 dan 22 tahun, pun sudah tampil reguler memperkuat timnas Brasil.

Selanjutnya, Los Blancos mendatangkan Eder Militao, salah satu bek terbaik asal negeri Samba pun pemain berbakat Brasil, Endrick, yang akan bergabung dengan klub musim panas mendatang.

Sementara Neymar berbicara tentang kans Vinicius serta Rodrygo menggantikannya sebagai protagonis di timnas Brasil untuk masa yang akan datang.

"Saya senang mereka mencapai level ini, mereka sudah berada di level ini dan membantu tim Brasil, itu sangat penting. Mereka adalah dua anak laki-laki yang sangat saya sukai. Vini dan Rodrygo adalah dua sahabat, saya banyak ngobrol dengan keduanya," sambung Neymar.

Di sisi lain penyerang sayap Al Hilal kemudian berbicara tentang potensi penunjukan Ancelotti sebagai pelatih utama Selecao dan apa artinya bekerja dengan ahli taktik Italia itu.

"Jika Ancelotti menjadi manajer Brasil, dia akan diterima dengan baik. Dia orang terkenal yang telah memenangkan segalanya dalam kariernya. Jika saya mendapat kesempatan, saya jelas akan sangat menikmatinya."

Pemain berusia 23 tahun, Vinicius diperkirakan akan absen setidaknya lima pekan setelah mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Celta Vigo. Setelah dipanggil ke skuad Brasil, ia digantikan oleh Raphinha dari Barcelona setelah cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement