Senin 04 Sep 2023 20:52 WIB

Arteta Beri Indikasi Partey akan Menepi Lama karena Cedera

Partey tak masuk dalam tim Arsenal yang mengalahkan MU.

Pemain Arsenal Thomas Partey (kiri).
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Pemain Arsenal Thomas Partey (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arsenal FC Mikel Arteta memberikan indikasi bahwa pemainnya Thomas Partey akan menepi lama karena menderita cedera.

Hal ini dikatakan Arteta seusai memenangi laga melawan Manchester United 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Emirates, Ahad (3/9/2023) waktu setempat. Pada laga itu Partey tidak masuk dalam sebelas pertama, bahkan tidak masuk di bangku cadangan.

Baca Juga

Pemain timnas Ghana itu pada tiga laga The Gunners sebelumnya, melawan Nottingham Forest, Crystal Palace, dan Fulham selalu tampil sebagai bek kanan di starting line up menemani duet bek tengah Ben White dan William Saliba.

“Kami yakin dia akan absen selama berminggu-minggu,” kata Arteta.

Pelatih 41 tahun itu menjelaskan Partey menderita cedera pangkal paha yang dialami saat latihan bersama tim.

“Saya tidak tahu, sayangnya dia mengalami cedera saat latihan dan kondisinya tidak terlihat bagus, kami memerlukan beberapa tes lagi,” kata Arteta. “Kami pikir itu cedera pangkal paha, tetapi bisa juga terjadi di antara keduanya,” tambahnya.

The Gunners kini berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 10 poin, hasil tiga kemenangan dan satu imbang.

Tim Meriam London akan menghadapi Everton di Goodison Park setelah selesai jeda internasional selama dua pekan, tepatnya pada Ahad (17/9/2023) pukul 22.30 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement