Kamis 07 Sep 2023 10:04 WIB

Ada Perpecahan Jelang Derbi Milan

Para pemain timnas Prancis siap melupakan pertemanan di Derby Milan nanti.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain AC Milan Olivier Giroud yang merupakan sosok senior di timnas Prancis.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain AC Milan Olivier Giroud yang merupakan sosok senior di timnas Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Perdebatan antara Marcus Thuram dan Olivier Giroud tentang Derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan terus diperbincangkan di seputar pemain tim nasional Prancis.

Para pemain saat ini sedang bersiap menjalani tugas internasional bersama negaranya selama sepekan dan tergabung di kamp pelatihan Les Bleus, Thuram dan Giroud saling bertukar jab soal duel tim sekota.

Baca Juga

"Kami tahu ada perdebatan yang sedang berlangsung," kata Aurelien Tchouameni menjelaskan dilansir Football Italia, Kamis (7/9/2023).

Inter memiliki dua pemain dalam skuad timnas Prancis yakni Thuram dan Benjamin Pavard. Sementara i Rossoneri diperkuat oleh Giroud, Theo Hernandez serta Mike Maignan.

La Gazzetta dello Sport menyoroti bagaimana para pemain dari kedua pihak sudah memikirkan Derby della Madonnina jilid pertama musim 2023/2024 yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza pada 16 September nanti.

Thuram terlihat lebih provokatif kepada rekan senegaranya dan para penggemar La Beneamata. Ia menegaskan, Inter bakal dengan mudah melibas saudara sekota Milan.

"Kami akan menang!," kata Thuram menjelaskan kepada La Gazzetta dello Sport.

Sementara Giroud lebih bersikap tenang dalam menanggapi pertanyaan tersebut. Eks pemain Chelsea menilai tim harus menjaga konsentrasi dan tidak boleh kehilangan fokus selama pertandingan berjalan. "Kami menantikan pertandingan ini, kita lihat saja nanti," kata Giroud.

Tchouameni dan Lucas Hernandez mengakui ada atmosfer.. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement