Senin 11 Sep 2023 16:40 WIB

Petaka Inter, Juan Cuadrado Alami Cedera Jelang Derby Della Madonnina Vs AC Milan

Cuadrado mengalami cedera saat membela negaranya, timnas Kolombia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain tengah timnas Kolombia dan Inter MIlan, Juan Cuadrado.
Foto: AP/Andre Penner
Pemain tengah timnas Kolombia dan Inter MIlan, Juan Cuadrado.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan tidak akan diperkuat winger Juan Cuadrado untuk pertandingan melawan AC Milan pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 akhir pekan mendatang. Cuadrado mengalami cedera saat membela negaranya, timnas Kolombia, dalam kemenangan 1-0 atas Venezuela di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lebih lanjut eks pemain Juventus dan Fiorentina itu diragukan tampil dalam pertandingan Kolombia berikutnya melawan Cile pada tengah pekan nanti.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Senin (11/9/2023), hingga kini belum diketahui cedera yang dialami Cuadrado. Tetapi, pelatih Inter Simone Inzaghi berharap sang pemain dapat kembali tepat waktu untuk Derby della Madonnina melawan Milan.

Pemain yang kerap beroperasi di sektor sayap itu telah tampil sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan i Nerazzurri di kompetisi Serie A Italia 2023/2024.

Pemain berusia 35 tahun didatangkan Inter secara gratis setelah kontraknya tidak diperpanjang Juventus musim panas kemarin. Kepindahannya sempat menuai kontroversi mengingat pendukung Inter dan Juve memiliki tradisi hubungan yang buruk.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement