Selasa 12 Sep 2023 06:30 WIB

Rasmus Hojlund Sudah tak Sabar Kembali ke MU

Hojlund ingin membuktikan kemampannya bersama Setan Merah.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Rasmus Hojlund saat memperkuat Denmark
Foto: AP Photo/Darko Bandic, File
Rasmus Hojlund saat memperkuat Denmark

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Rasmus Hojlund sudah sangat ingin kembali ke Manchester United (MU) meski baru beberapa hari saja meninggalkan Old Trafford dalam jeda internasional. Hojlund didatangkan Setan Merah dari Atalanta musim panas ini.

Usai kemenangan Denmark atas Finlandia, Hojlund menyampaikan ketidaksabarannya kembali ke Inggris untuk membela MU. Pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan debutnya kala MU kalah 2-1 dari Arsenal dalam pertandingan Liga Inggrid.

Baca Juga

Rasmus Hojlund sangat ingin kembali ke Inggris dan membuktikan kemampuannya bersama Setan Merah. "Itu positif. Saya sendiri berpikir saya telah melakukan lompatan yang bagus, dan saya berharap ada lebih banyak menit bermain setelah jeda tim nasional," ujarnya dilansir dari tribalfootball, Senin (11/9/2023).

Ia mengatakan MU mempunyai beberapa pertandingan menarik ke depannya. Pada akhir pekan ini, MU akan menghadapi Brighton & Hove Albion sebelum menantang Bayern Munchen di Liga Champions. Hojlund sangat menantikan laga penting tersebut.

Hojlund diharapkan mampu menjawab kekurangan di lini serang MU. Meskipun tidak mencetak gol pada laga debutnya, tetapi ia tampil cukup mengesankan sekaligus memberikan harapan kepada fan dan pelatih Erik ten Hag. 

Ten Hag masih menyimpan beberapa catatan pada awal musim ini. Setan Merah duduk di posisi ke-11 dengan enam poin hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan dari empat pertandingan Liga Inggris musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement