Selasa 12 Sep 2023 09:10 WIB

Dani Carvajal Sebut Tiga Rekan Terbaiknya di Real Madrid

Ronaldo, Ramos, dan Modric dinilai sosok istimewa oleh Carvajal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Sergio Ramos (kiri), Dani Carvajal (kedua kiri) dan Luka Modric (kedua kanan) saat masih membela Real Madrid.
Foto: EPA-EFE / Rodrigo Jimenez
Sergio Ramos (kiri), Dani Carvajal (kedua kiri) dan Luka Modric (kedua kanan) saat masih membela Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain veteran Real Madrid Dani Carvajal menyebut beberapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Ia memilih tiga nama yang membuatnya terkesan ketika bermain bersama.

"Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, dan Luka Modric. Mereka adalah orang-orang yang berbicara kepada Anda dan Anda harus menggunakan seluruh panca indera Anda," kata Carvajal, dilansir Football Espana, Selasa (12/9/2023).

Baca Juga

Pesepak bola berusia 31 tahun memiliki lima gelar Liga Champions selama memperkuat Real Madrid. Itu termasuk tiga Liga Champions berturut-turut, dan dua di antaranya berselang delapan tahun.

Ia telah bermain dengan beberapa pesepak bola terbaik. Namun, Carvajal menyebut ketiga pesepak bola di atas istimewa karena menunjukkan etos kerja yang sangat luar biasa.

"Anda melihat mereka tiba pada jam 6 pagi dan mulai berlatiih. Terlebih lagi, Modric mampu membawa negara sekecil (Kroasia) ke final Piala Dunia. Dia tiba di sini dengan keungulan dan cara dia mengalahkan semua orang sungguh luar biasa," sambung Carvajal.

Carvajal sendiri kemudian mengatakan bahwa ia berharap dapat dikenang sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya di Estadio Santiago Bernabeu.

Dua dari tiga nama yang disebut Carvajal, Ramos serta Ronaldo telah meninggalkan Real Madrid. Kini hanya tersisa gelandang tengah Luka Modric.

Modric sendiri masih dianggap sebagai pemain penting di skuad Los Merengues. Meski sejak musim 2023/2024, ia bersama Toni Kroos kerap memulai laga dari bangku cadangan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement