Rabu 13 Sep 2023 06:04 WIB

Tanpa Messi, Argentina Masih Bisa Hajar Bolivia 3-0

Angel Di Maria menjadi kapten menggantkan dan mempersembahkan dua assist.

Angel di Maria mencetak dua assist dalam kemenagan Argentina 3-0 atas Bolivia.
Foto: EPA-EFE/Ronald Wittek
Angel di Maria mencetak dua assist dalam kemenagan Argentina 3-0 atas Bolivia.

REPUBLIKA.CO.ID, LA PAZ - Argentina mengistirahatkan kapten Lionel Messi dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026. Walau demikian, Tim Tango masih mampu mengalahkan Bolivia dengan skor 3-0 di Stadion Hernando Siles, La Paz, Bolivia, Selasa (12/9/2023). Ini kemenangan kedua Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Angel Di Maria mengambil alih posisi kapten saat Messi absen dan ia tampil gemilang. Di Maria mempersembahkan dua asist sebelum turun minum.

Baca Juga

Pemain Chelsea Enzo Fernandez mengubah skor menjadi 1-0 setelah setengah jam pertandingan, saat ia menyambut umpan silang Di Maria dengan sontekan dari jarak dekat untuk mencetak gol internasional ketiganya.

Bolivia kembali mendapat pukulan telak lima menit kemudian saat mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah Roberto Fernandez mendapat kartu merah karena melakukan tekel keras terhadap Cristian Romero.

Nicolas Tagliafico menggandakan keunggulan dan mencetak gol pertamanya untuk sang juara Piala Dunia. Sundulannya dari tendangan bebas Di Maria pada menit ke-42 tak teradang. Tendangan keras Nicolas Gonzalez akhirnya memastikan kemenangan Argentina pada menit ke-83.

sumber : Reuters

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement