Rabu 13 Sep 2023 15:53 WIB

Pelatih Spurs Malas Berdebat dengan Lionel Messi

Pelatih Spurs memahami arah pembicaraan Messi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten timnas Argentinas Lionel Messi.
Foto: AP Photo/Gustavo Garello
Kapten timnas Argentinas Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou enggan berbeda pendapat dengan Lionel Messi. Ini terkait pernyataan Messi seputar kualitas bek tengah Spurs, Cristian Romero.

La Pulga dan Romero sama-sama berasal dari Argentina. Keduanya turut membawa La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022. Teranyar, mereka berjuang bersama di jeda internasional pada September 2023.

Baca Juga

Argentina mengawali kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Ekuador. Messi mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Namun sepanjang laga, kubu lawan juga berani menekan.

Beruntung, para pemain bertahan La Albiceleste tampil disiplin. Mereka sigap menghalau setiap ancaman yang datang. Secara khusus performa Romero mendapat sorotan.

"Menurut saya, dia bek terbaik di dunia saat ini," kata Messi, memuji aksi kompatriotnya, dikutip dari dailymail.co.uk, Rabu (13/9/2023).

La Pulga menilai Romero man of the match di Estadio Monumental. Pernyataan bintang Inter Miami itu terdengar di mana-mana. Media memberitakannya.

Hingga akhirnya sampai di telinga Postecoglou. Saat itu sang arsitek berbicara kepada talkSPORT. Ia diminta membahas pujian Messi terhadap palang pintu timnya. "Saya tidak akan berdebat dengan Messi," kata sosok berkebangsaan Australia ini, sambil tersenyum.

Ia sudah melihat langsung kemampuan... 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement