Rabu 13 Sep 2023 20:05 WIB

Murid Terhebat Valentino Rossi Ini Justru Nilai Pedrosa Punya Gaya Balap Terbaik di Dunia

Pedrosa selalu tampil impresif dan sulit untuk mengikuti cara berkendaranya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap wilcard dari tim KTM, Dani Pedrosa.
Foto: EPA-EFE/DANILO DI GIOVANNI
Pembalap wilcard dari tim KTM, Dani Pedrosa.

REPUBLIKA.CO.ID, MISANO -- Juara bertahan MotoGP Francesco Bagnaia masih melihat Dani Pedrosa memiliki gaya balap terbaik di dunia meskipun telah pensiun dari balapan kompetitif. Murid terhebat legenda MotoGP Valentino Rossi ini mengagumi pencapaian Pedrosa sejak penampilan wildcard pertamanya musim ini di Jerez.

Berbicara tentang performa Pedrosa, Bagnaia mengatakan, tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Bagnaia menegaskan kisah tentang perjalanan Pedrosa selalu menakjubkan.

Baca Juga

"Dia selalu sangat kompetitif. Saya ada di sini ketika Dani melakukan tes dan saya terkesan dengan pekerjaan yang dia lakukan. Sungguh luar biasa bisa bersaing seperti itu dengan dia saat ini," ujar Bagnaia dilansir dari Crash, Rabu (13/9/2023).

Menurut Bagnaia, meskipun Pedrosa belum pernah menjadi juara dunia MotoGP, pembalap asal Spanyol itu tetap salah satu pembalap terbaik MotoGP. Pedrosa yang kini membela tim KTM dinilai selalu tampil impresif dan sulit untuk mengikuti cara berkendaranya.

Rapi di setiap tikungan ...

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement