Kamis 14 Sep 2023 16:08 WIB

Postecoglou Enggan Berdebat dengan Lionel Messi Soal Cristian Romero

Postecoglou mengakui, Romero merupakan pemain yang sangat kompetitif.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Pelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Hotspur Ange Postecoglou, tak ingin berdebat dengan Lionel Messi terkait Cristian Romero. Messi menjuluki Romero sebagai bek terbaik di dunia pekan lalu.

"Saya tidak ingin berdebat dengan Messi," ujar PosteCoglou dilansir dari Tribalfootball, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga

Postecoglou mengatakan, tidak akan pernah melawan Romero karena bekerja dalam satu tim. Dan banyak pemain memang tidak suka berlatih melawan bek timnas Argentina tersebut. Pasalnya Romero adalah salah satu bek terbaik di dunia.

Postecoglou menambahkan, Romero merupakan pemain yang sangat kompetitif. Sikap tersebut yang disukai oleh Postecoglou baik ketika latihan maupun pertandingan.

Romero salah salah satu bagian penting dari keberhasilan Argentina mengangkat gelar Piala Dunia 2022. Romero juga pemain penting di skuad Tottenham. Maka dari itu, Messi tidak segan menyebut Romero sebagai bek terbaik di dunia.

Romero memperkuat Tottenham pada Agustus 2021 yang didatangkan dari Atalanta sebagai pemain pinjaman selama satu tahun. Pemain 25 tahun tersebut dibeli secara permanen pada Agustus 2022.

Musim ini, Romero tampil empat pertandingan di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Total Romero tampil 68 pertandingan di semua kompetisi bersama Tottenham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement