Kamis 14 Sep 2023 16:50 WIB

Melaju ke Babak Perempat Final Hong Kong Open 2023, The Daddies Kian Termotivasi

Di manapun The Daddies bermain, selalu banyak penonton yang memberikan dukungan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (kiri).
Foto: AP Photo/Kien Huo
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke babak perempat final Hong Kong Open 2023. Ini setelah dalam babak kedua Kamis (14/9/2023) di Hong Kong Coliseum, Ahsan/Hendra mengalahkan wakil China Taipei Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming Tse 21-19, 21-14.

Meskipun sempat kesulitan dan tertinggal 13-17 di gim satu, pasangan berjuluk The Daddies ini mampu membalikkan permainan dan menang 21-19. Di gim dua permainan lawan lebih banyak mati sendiri sehingga The Daddies memimpin terus dan menang 21-14.

Baca Juga

"Alhamdulillah hari ini bisa menang setelah di gim pertama tidak gampang. Kami tertinggal terus dan mainnya belum enak tapi akhir-akhirnya kami bisa kembali memegang kendali," ujar Ahsan selepas pertandingan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/9/2023). "Besok lawan Jepang yang tadi mengalahkan teman kami, Pramudya/Yeremia. Diskusi dulu dengan pelatih dan pelajari permainan mereka. Semoga kami bisa memenangkannya."

Sementara, di manapun The Daddies bermain, selalu banyak penonton yang memberikan dukungan. Hendra pun mengaku termotivasi. "Senang pastinya didukung banyak penonton di sini. Kami merasa semakin termotivasi."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement