Jumat 15 Sep 2023 08:14 WIB

Giroud Beri Sinyal Bisa Perkuat Milan di Derby della Madonnina

AC Milan diganggu cedera pemain menjelang derby Milan kontra Inter.

Rep: mgrol147/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan Olivier Giroud
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang AC Milan Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Stefano Pioli dan penggemar AC Milan bisa bernapas lega menjelang laga Derby della Madonnina, Sabtu (16/9/2023).  Penyerang Rossoneri Olivier Giroud kembali berlatih ke dalam skuad hanya dua hari menjelang derbi melawan Inter dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza.

Pemain Prancis berusia 36 tahun itu terpaksa mundur dari skuad Prancis selama jeda internasional baru-baru ini setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada laga kualifikasi Euro 2024 melawan Irlandia.

Baca Juga

Giroud adalah bagian penting dari skuad Milan asuhan Pioli dan telah memulai musim dengan baik. Ia mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan pertama Milan pada musim ini.

Seperti dilansir Calciomercato, Giroud yang mengikuti sesi latihan di Milanello pada Kamis (14/9/2023) pagi, menunjukkan tanda-tanda baik hanya beberapa hari sebelum Derby della Madonnina melawan Inter. Striker asal Prancis itu kini diperkirakan akan tampil sebagai starter melawan Nerazzurri pada 16 September.

Sementara Pierre Kalulu tidak berlatih bersama skuad dan akan menjalani serangkaian tes medis untuk memeriksa cedera otot yang dideritanya pada awal pekan ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement