Jumat 15 Sep 2023 10:49 WIB

Harry Kane Sudah Punya Firasat Bertemu Tim Inggris di Liga Champions

Kane akan memperkuat Munchen akan menghadapi MU di Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane
Foto: Tom Weller/dpa via AP
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Striker Bayern Munchen Harry Kane mengaku telah memiliki firasat bertemu dengan klub Liga Primer Inggris pada ajang Liga Champions 2023/2024.

"Kami belum memulai Liga Champions, tapi harapannya adalah memenangkannya," kata Kane, dilansir dari Bavarian Football, Jumat (15/9/2023).

Baca Juga

Bayern Munchen tergabung dalam Grup A Liga Champions bersama FC Copenhagen, Galatasaray, dan Manchester United (MU). Tim yang disebut terakhir tentu jadi pertimbangan Munchen. Pasalnya, kedua tim memiliki tradisi hebat di ajang Liga Champions.

"Ini tekanan yang berbeda dan saya rasa itu hanya akan membantu saya menjadi lebih baik di panggung terbesar dan tampil di level yang lebih tinggi," kata Kane.

Mantan penyerang Spurs merupakan pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Liga Primer dengan 213 gol. Namun, musim panas ini, ia memilih mencoba peruntungan baru bersama raksasa Bundesliga Jerman Bayern Munchen.

Lebih lanjut, Kane menyampaikan perbedaannya dulu saat masih membela Tottenham dengan saat ini ketika hendak berlaga di Liga Champions.

"Masuk ke Liga Champions sebagai salah satu tim favorit sangat berbeda dengan masuk ke sana hanya berharap lolos grup," kata Kane.

Bayern lebih dulu bertemu Bayer Leverkusen pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini sebelum berjumpa MU tengah pekan depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement