Jumat 15 Sep 2023 20:52 WIB

Joao Palhinha Berkomitmen Lebih Lama Membela Fulham

Palhinha gagal selesaikan transfer ke Muenchen pada menit-menit akhir bursa pemain.

Pemain Fulham, Joao Palhinha.
Foto: EPA-EFE/MIGUEL A. LOPES
Pemain Fulham, Joao Palhinha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Joao Palhinha berkomitmen memperpanjang kontrak lebih lama di Fulham sampai 2028 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Ini setelah ia gagal menyelesaikan transfernya ke Bayern Muenchen pada menit-menit akhir bursa transfer musim panas.

Palhinha telah menyelesaikan tes medis untuk berseragam Muenchen, tapi kesepakatan itu gagal karena Fulham tidak menemukan pengganti yang tepat untuk gelandang tengah asal Portugal tersebut.

Baca Juga

“Palhinha telah berkomitmen untuk masa depannya di Craven Cottage hingga musim panas 2028, dengan opsi klub untuk memperpanjangnya selama 12 bulan berikutnya,” tulis pengumuman resmi klub yang dilansir Jumat (15/9/2023).

Palhinha merumput bersama Fulham sejak Juli 2022 ketika ia didatangkan dari klub Sporting CP dan hingga kini telah tampil sebanyak 43 penampilan di semua ajang dan menyarangkan 5 gol, demikian dilansir dari Transfermarkt.

“Saya selalu memiliki komitmen 100 persen dengan klub ini, saya sangat menghormati klub, untuk para penggemar. Sejak hari pertama, mereka banyak mendukung saya dan keluarga,” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut. “Saya merasa senang. Banyak sejarah yang terjadi pada saya dalam beberapa minggu ini, Anda mendengar banyak hal tentang masa depan saya, tetapi saya hanya fokus pada pekerjaan saya di Fulham."

Klub yang bermarkas di Craven Cottage itu tidak hanya memperpanjang kontrak Palhinha, tapi juga Harrison Reed. Reed akan bertahan lebih lama yaitu sampai 2027.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement