Selasa 19 Sep 2023 10:55 WIB

Sandro Tonali Siap Melihat Ayahnya Pilih AC Milan Dibandingkan Anak Sendiri

Ayah Sandro Tonali adalah Milanisti sejati.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sandro Tonali saat masih menjadi gelandang AC Milan.
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PICA
Sandro Tonali saat masih menjadi gelandang AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Gelandang Newcastle United Sandro Tonali mengakui kesetiaan ayahnya, Giandomenico, terhadap AC Milan akan diuji ketika the Toon Army melawan Milan dalam pertandingan pembuka Liga Champions, di Stadion San Siro, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Giandomenico adalah pemegang tiket musiman di San Siro dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara Tonali telah menghabiskan waktu di Milan selama tiga musim sebelum memperkuat Newcastle musim panas ini. Tonali akan menjadi pemimpin lini tengah tim yang baru pertama kalinya sejak 20 tahun bermain di Liga Champions melawan mantan klubnya.

Baca Juga

"Saya tidak ingin memikirkan dia tapi saya pikir dia akan menjaga saya! Saya harap dia akan mendukung saya tetapi sangat sulit untuk mengubah pikiran suporter tentang timnya. Saya pikir dia akan mendukung Milan dan mendukung saya. Mungkin dia ingin hasil imbang?," ujar Tonali, dilansir dari premierleague, Selasa (19/9/2023).

Tonali memberikan dampak langsung bagi Newcastle. Ia mengaku agak 'tersesat' ketika baru saja tiba di Newcastle. Musim panas ini juga dilaluinya dengan sulit. Ia menambahkan pada awalnya tidak mudah beradaptasi di Newcastle.

Tetapi ia mengak  menemukan orang-orang yang mendukungnya sejak awal ke datangannya. Mereka membantu dalam proses adaptasi. Sehingga setelah pertandingan debut, ia merasa nyaman. Bantuan pelatih, staff dan semua orang membuatnya bahagia.

"Rekan-rekan satu tim saya sangat luar biasa, mereka banyak membantu saya, terutama dalam hal bahasa. Pada awalnya, saya agak bingung. Namun, hal ini menjadi lebih mudah dan saya sangat senang. Hal ini menjadi lebih mudah," katanya.

Laga nanti tentu sangat dinanti-nantikan oleh penggemar The Magpies. Mereka telah lama absen di kancah sepakbola Eropa. Maka Newcastle diperkirakan akan habis-habis menampilkan penampilan terbaiknya agar lolos dari fase grup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement