Selasa 19 Sep 2023 16:01 WIB

Tomori Kirim Peringatan ke Tonali Jelang AC Milan Vs Newcastle

Tomori dan Tonali musim lalu masih sama-sama membela AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain belakang AC Milan, Fikayo Tomori (kiri).
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain belakang AC Milan, Fikayo Tomori (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek AC Milan, Fikayo Tomori, memberikan peringatan kepada Sandro Tonali menjelang pertemuan dengan Newcastle United pada pertandingan Grup F Liga Champions 2023/2024 di Stadion San Siro, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

"Tentu saja akan menyenangkan bertemu dengannya lagi. Kami menjalani banyak permainan bersama," kata Tomori menjelaskan dilansir Daily Mail, Senin (18/9/2023).

Baca Juga

Pemain internasional Inggris itu telah memperingatkan Sandro Tonali bahwa persahabatan akan hilang ketika Milan bentrok versus Newcastle menuju pertarungan Liga Champions.

Kedua pria tersebut adalah rekan satu tim musim lalu saat i Rossoneri berhasil mencapai semifinal Liga Champions dan menempati posisi keempat di Serie A Italia. Namun keduanya akan berada di tim yang berlawanan di San Siro menyusul kepindahan gelandang Tonali senilai 70 juta pounds ke Stadion St James pada musim panas ini.

Mantan bek Chelsea itu mengakui betapa senangnya bisa bertemu kembali dengan mantan rekannya itu tetapi hanya setelah peluit akhir dibunyikan.

"Senang sekali bertemu dengannya lagi segera setelah dia pergi, tapi kami profesional, saat permainan dimulai, persahabatan menghilang dari jendela. Kami ingin menang," jelas Tomori.

Namun Tomori menambahkan, setelah pertandingan, keduanya bisa mulai berteman lagi. Namun, selama pertandingan, hal itu akan sangat berbeda.

Klub Italia akan mengharapkan awal yang positif di musim ini ketika berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-5 pada laga melawan Inter Milan.

Tomori absen karena akumulasi kartu pada laga melawan Inter dan ia akan kembali bermain lagi di laga melawan Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement