Selasa 19 Sep 2023 15:09 WIB

Prediksi Line Up Indonesia Vs Kirgistan di Asian Games Hangzhou

Ramadhan Sananta dan Beckham absen membela timnas Indonesia di Asian Games.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat memimpin latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/9/2023).
Foto: Republika/ Afrizal Rosikhul Ilmi
Pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat memimpin latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kirgistan pada laga perdana Grup F Asian Games 2022 (2023) di Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023) malam WIB. Pelatih Indra Sjafri dipastikan kehilangan Beckham Putra, Ramadhan Sananta, dan Kadek Arel pada laga tersebut.

Beckham menderita cedera sejak sebelum membela timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong di kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu. Kemudian Sananta tidak dilepas oleh Persis Solo untuk membela Merah Putih pada perhelatan tersebut. Sementara Kadek dilaporkan masih dalam masa pemulihan setelah terlambat bergabung dengan tim.

Baca Juga

Sananta dan Beckham merupakan pemain andalan Indra Sjafri saat merebut emas SEA Games 2023. Tanpa kekuatan dari kedua pemain tersebut, pelatih asal Sumatera Barat itu tentu harus memutar otak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan. Terlebih, peran Sananta di lini depan sangat krusial.

Pelatih berusia 60 tahun itu mungkin bisa menggunakan jasa Titan Agung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sananta. Kemudian di lini tengah, Indra punya sedikit lebih banyak pilihan untuk menggantikan Beckham. Mereka adalah Syahrian Abimanyu, Taufany Muslihuddin, dan Ananda Raehan.

Prediksi line up Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (kiper); Rizky Ridho, Andy Setyo, Bagas Kaffa, Haykal Hafiez; Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto, Ananda Raehan; Egy Maulana Vikri, Titan Agung, Ramai Rumakiek

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement