Rabu 20 Sep 2023 18:50 WIB

Bingung Cari Siaran Langsung Tim Voli Putra Indonesia Vs Jepang, Sejumlah Warganet Kesal

Saat ini, tim voli putra Indonesia sedang bertanding melawan Jepang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Skuat timnas voli putra Indonesia.
Foto: Twitter/@AsianVolleyball
Skuat timnas voli putra Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warganet di tanah air kecewa tak bisa menonton siaran langsung tim voli putra Indonesia menghadapi Jepang pada ajang Asian Games 2022 di Hungzhou, China. Laga tersebut berlangsung di Deqing Sports Center Gymnasium, Huangzhou, Rabu (20/9/2023) malam WIB.

Warganet mengekspresikan perasaan mereka di Instagram mncsports102. Para penggemar bersemangat menyaksikan duel ini. Sayangnya, stasiun tv lokal tak menayangkannya.

Baca Juga

"Ini kok nggak tayang ya min voli indo, malah upin ipin," tulis pemilik akun Vira Sintia di kolom komentar salah satu postingan mncsports102.

"Mending volly deh tayangin dr pada upin ipjin bosen bat jirr," tulis pemilik akun norma_litha.

Adapun, dalam keterangannya, MNC Sports twlah merincikan sejumlah layanan streaming untuk berbagai pertandingan cabang olahraga voli di Asian Games 2022 yang berlangsung pada September 2023 ini. Ada MNC VISION Channel 102 & 412 HD, K-VISION Channel 93, MNC Play Channel 102 & 412 HD, VISION+ TV, serta VISION+ APPS.

Jepang dan Indonesia sama-sama meraih kemenangan di partai perdana. Negeri Matahari Terbit menumbangkan Afganistan dengan skor 3-0. Begitu juga awak merah putih mengalahkan Filipina dengan skor identik.

Kini kedua tim memperebutkan tiket ke putaran selanjutnya. Mampukah anak asuh Jiang Jie menumbangkan lawan terberat di Grup F? Pertandingannya sedang berlangsung.

Satu yang pasti, Doni Haryono dan rekan-rekan menghadapi tantangan berkelas. Dalam 14 pertemuan sebelumnya, Indonesia belum pernah mengalahkan Jepang, di semua kompetisi.

Namun sungguh disesalkan... 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement