Jumat 22 Sep 2023 10:01 WIB

Mengapa MU Terlalu Mudah Kebobolan Tiga Gol?

Burnley juga sedang terpuruk dengan belum menorehkan kemenangan sekalipun.

Pemain Manchester United menelan kekalahan 3-4 dari Bayern Muenchen di laga Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/Anna Szilagyi
Pemain Manchester United menelan kekalahan 3-4 dari Bayern Muenchen di laga Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United akan menghadapi tuan rumah Burnley di laga Liga Primer Inggris pada Ahad (24/9/2023) dini hari WIB. Pada bulan September ini, MU sudah menelan tiga kekalahan beruntun dengan masing-masing kebobolan tiga gol lebih.

Setan Merah kalah dari Arsenal dan Brighton & Hove Albion dengan skor 1-3. Teranyar, MU dilumat tuan rumah Bayern Muenchen dengan skor 3-4 di pentas Liga Champions.

Baca Juga

Akankah MU kembali kalah dengan kebobolan tiga gol? Ruang Taktik akan menganalisisnya secara live di Republika.co.id pada Jumat (22/9/2023) pukul 17.00 WIB di live room Stadeo di bawah ini:

MU akan menghadapi Burnley yang sebenarnya juga sedang terpuruk dengan belum menorehkan kemenangan sekalipun dalam empat laga terakhirnya. Akankah MU mampu memaksimalkan peluang tersebut untuk meraih kemenangan pertamanya di bulan September?

Ataukah, MU justru kembali menelan kekalahan dengan kebobolan tiga gol? Temukan jawabannya pada pukul 17.00 WIB nanti dalam analisa Ruang Taktik di live room Stadeo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement