Sabtu 23 Sep 2023 11:36 WIB

Liga Italia, Prediksi Susunan Pemain Sassuolo Vs Juventus

Juventus mengemas tiga kemenangan dan sekali seri.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Para pemain Juventus (ilustrasi)
Foto: Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Para pemain Juventus (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Sassuolo akan menjamu lawan kuat Juventus pada lanjutan pekan kelima Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Mapei, Sabtu (23/9/2023) pukul 23.00 WIB. Duel bertajuk bumi dan langit mengingat kedua tim tengah berada dalam performa yang sangat berbeda.

Juventus begitu superior dengan mengemas tiga kemenangan dan belum pernah menelan kekalahan. Sementara i Neroverdi justru baru mengantongi satu kemenangan dengan catatan tiga kekalahan dari tim lawan di ajang Liga Italia.

Baca Juga

Pekan lalu, Sassuolo mencetak dua gol ke gawang Frosinone melalui Andrea Pinamonti, tapi akhirnya kalah 2-4. Sementara itu, Juventus menang 3-1 atas Lazio di Turin lewat dua gol Dusan Vlahovic serta satu gol Federico Chiesa.

Akan tetapi Juventus akan melakukan perjalanan ke Emilia Romagna tanpa diperkuat Mattia De Sciglio, Paul Pogba dan Alex Sandro.

Berikut prediksi susunan pemain Sassuolo Vs Juventus dilansir Cult of Calcio, Sabtu (23/9/2023):

Sassuolo: 4-2-3-1

Alessio Cragno; Jeremy Toljan, Mattia Viti, Martin Erlic, Matias Vina; Uros Racic, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Armand Lauriente; Andrea Pinamonti

Pelatih: Alessio Dionisi

Juventus: 3-5-2

Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Gleison Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Kostic; Federico Chiesa, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement