Ahad 24 Sep 2023 09:25 WIB

Oxford United Melesat ke Posisi Kedua League One Usai Kalahkan Exeter City 3-0

Oxford United terus menunjukkan hasil positif di Kasta ketiga Liga Inggris.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo oxford united.
Foto: Dok. Web
Logo oxford united.

REPUBLIKA.CO.ID, OXFORD -- Oxford United terus menunjukkan hasil positif di Kasta ketiga Liga Inggris. Dalam lanjutan League One semalam tim milik dari Anindya Bakrie ini berhasil menang 3-0 atas Exeter City.

Hasil ini menempatkan Oxford University sementara di peringkat kedua klasemen sementara dan masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Baca Juga

Oxford kini mengoleksi nilai 18 hasil dari enam kali menang dan dua kali kalah. Hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Portsmouth yang mengoleksi nilai 19 namun sudah memainkan sembilan laga.

Walau secara statistik Oxford United kalah saat melawan Exeter City. Namun, Oxford tampil lebih efektif dengan mampu menceploskan tiga gol tanpa balas.

Dalam laga ini penguasaan bola Oxford hanya 37 persen berbanding 63 persen. Tembakan pun hanya 9:14, tendangan ke gawang 4:5, operan selama pertandingan 365 berbanding 593. Tendangan sudut 3:4.

Tetapi Oxford United justru yang mampu mencetak gol. Ketiga gol masing-masing dicetak Ruben Rodriguez menit-8 dan dua gol pinalti ditorehkan Cameron Brannagan menit 83 dan 94.

Pertandingan selanjutnya Oxford United akan menghadapi tim peringkat ketiga saat ini Stevenage pada Sabtu (29/2023) pukul 21.00 WIB.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement