Kamis 28 Sep 2023 14:46 WIB

Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 Vs Uzbekistan U-24, Ramadhan Sananta Starter

Indra Sjafri memasang trio Egy Maulana, Ramadhan Sananta, dan Ramai Rumakiek di depan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Ramadhan Sananta jadi ujung tombak timnas Indonesia U-24 saat menghadapi UZbekistan U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022.
Foto: Antara/HO-Humas PSSI
Ramadhan Sananta jadi ujung tombak timnas Indonesia U-24 saat menghadapi UZbekistan U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas Indonesia U-24 akan berlaga di 16 besar cabang sepak bola putra Asian Games 2022 Hangzhou melawan Uzbekistan U-24. Laga berlangsung di Shangcheng Sports Center Stadium, Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB. 

Pelatih Indra Sjafri menurunkan Ramadhan Sananta sebagai starter di lini depan. Ia diapit oleh Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek.

Baca Juga

Sementara dorongan dari lini tengah ada Dony Tri Pamungkas, Taufany Muslihuddin dan Syahrian Abimanyu. 

Di lini belakang, Alfeandra Dewangga dipasang untuk menggantikan Rachmat Irianto yang tidak bisa main karena terkena akumulasi kartu. Ia bekerja sama dengan Bagas Kaffa, Andi Setyo dan Rizky Ridho. Di bawah mistar, posisi Ernando Ari masih tak tergantikan.

Sementara itu di kubu lawan, pelatih Uzbekistan U-24 Timur Kapadze juga memasang bomber yang patut diwaspadai pasukan Garuda Nusantara. Ia adalah Khusain Norchaev yang merupakan ujung tombang di lini depan Uzbekistan U-24. 

Berikut susunan pemain Uzbekistan U-24 vs Indonesia U-24:

Uzbekistan (3-5-2)

Vladimir Nazarov; Saidazamat Mirsaidov, Mukhammadkodir Khamraliev, Alibek Davronov; Ibrokhim Ibragimov, Ulugbek Khoshimov, Jasurbek Jaloliddinov, Yuldoshev Ibrokhimkhalil, Diyor Kholmatov; Khusain Norchaev, Ruslan Jiyanov 

Pelatih: Timur Kapadze

Indonesia (4-3-3)

Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Andy Setyo, Alfeandra Dewangga; Donny Tri Pamungkas, Muhammad Taufany, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Ramai Rumakiek.

Pelatih: Indra Sjafri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement