Sabtu 30 Sep 2023 15:41 WIB

Pulih, Vinicius Jr Siap Bela Real Madrid Vs Girona

Ancelotti memprediksi Vinicius Jr bisa tampil penuh.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Real Madrid, Vinicius Jr.
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Gelandang serang Real Madrid, Vinicius Jr.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kabar baik untuk penggemar Real Madrid. Ini terkait kondisi Vinicius Junior.

Vinicius sudah pulih. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti memastikan hal itu. Kebetulan Madrid akan melanjutkan petualangan di pentas La Liga Spanyol musim 2023/2024.

Baca Juga

Los Blancos dijadwalkan bertemu tuan rumah Girona pada akhir pekan ini. Duel tersebut berlangsung di Estadi Montilivi, Sabtu (30/9/2023) pukul 23.30 WIB. Tampaknya Vinicius Jr siap turun gunung.

"Dia baik-baik saja, dan dia akan bermain sejak awal," kata Ancelotti, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (30/9/2023).

Don Carlo bahkan memprediksi penyerang timnya bisa tampil penuh. Kendati apa yang ia bicarakan bukan sebuah kepastian. Artinya tergantung bagaimana pertandingan berjalan.

Terpenting, Vinicius sudah sepenuhnya bugar. Pria Brasil itu siap memberikan segalanya. Sinyal bahaya untuk pertahanan lawan.

"Dia ingin bermain, berlari kencang, dan saya mengatakan kepadanya untuk menjaga dirinya sendiri," ujar Ancelotti.

Real Madrid kembali ke jalur positif. Beberapa hari lalu, El Real menumbangkan Las Palmas, dua gol tanpa balas. Sebuah modal berharga jelang lawatan ke Catalonia.

Sang raksasa patut waspada. Girona sedang bagus-bagusnya. Skuad Blanquivermells bahkan ada di singgasana La Liga.

"Kami dalam kondisi bagus. Kami memainkan pertandingan krusial melawan pemimpin klasemen. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik," ujar Ancelotti menegaskan.

Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga ini. Kubu tamu tetap berstatus unggulan. Namun puluhan ribu penggemar berada di belakang skuad polesan Miguel Angel Sanchez Munoz, alias Michel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement