Ahad 01 Oct 2023 10:47 WIB

Old Trafford Kembali Jadi Kuburan MU, Ten Hag Tanggapi Kekecewaan Suporter

Tak disangka, Ten Hag malah membuat MU tak karuan musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester United Sofyan Amrabat (kiri) berlaga saat melawan Crystal Palace di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (30/9/2023).
Foto:

Tidak hanya soal catatan minor di laga kandang, United juga menorehkan rekor buruk via kekalahan dari The Eagles. Hanya bisa meraih sembilan poin dan mengantongi -4 selisih gol dari tujuh laga awal, United mencatatkan start terburuk di pentas Liga Primer Inggris pada musim ini.

Terakhir kali, United hanya mampu memetik kurang dari sembilan poin dari tujuh laga awal Liga Inggris adalah pada musim 1989/1990. Dari tujuh laga pada Liga Primer Inggris musim ini, United sudah menelan empat kekalahan. United, yang finish di peringkat ketiga Liga Primer Inggris musim lalu, akhirnya terdampar di peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

''Ini jelas adalah awal yang buruk dan tidak cukup bagus (empat kekalahan dari tujuh laga Liga Primer Inggris). Kami harus bisa segera mengejar. Tentu saja hal ini membuat kami frustasi, terutama untuk fan. Namun, kami harus bisa tetap bersatu dan yakin bisa bangkit,'' ujar Ten Hag.

 

Selain soal kegagapan dalam bertahan kala menghadapi eksekusi bola mati, Ten Hag mengakui, kebuntuan di lini serang United menjadi salah satu penyebab terbesar kekalahan United dari Palace. ''Kami mendapatkan begitu banyak peluang dan sudah sangat dekat (untuk bisa mencetak gol). namun, pada saat itu, Anda harus bisa benar-benar klinis, fokus, dan tajam. Kami punya kemampuan untuk itu,'' kata Ten Hag.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement