Senin 02 Oct 2023 20:01 WIB

Messi Ingin Luka Modric Bermain di Inter Miami

Messi mengetahui benar kemampuan Modric.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Lionel Messi dan Luca Modric.
Foto: Yoan Valat/EPA-EFE
Lionel Messi dan Luca Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Lionel Messi langsung memberikan pengaruh terhadap ruang ganti Inter Miami sejak kedatangannya pada musim panas ini. Para petinggi klub bahkan bersedia mengabulkan kemauan Messi demi kebaikan tim.

La Pulga telah beradaptasi dengan mudah dalam kehidupan barunya di Inter Miami. Ia telah membantu Inter meraih trofi Piala Liga. Messi juga berharap membawa Inter terus membaik di papan klasemen Major Soccer League (MLS).

Baca Juga

Inter Miami sedang membangun tim dengan mendatangkan bintang La Liga. Selain Messi, dua mantan rekan Messi di Barcelona, yakni Jordi Alba dan Sergio Busquets, juga turut direkrut. Dan dilaporkan Messi menginginkan gelandang Real Madrid Luka Modric juga berseragam Inter Miami.

Mantan pemain Real Madrid Pedja Mijatovic mengatakan kepada La Sr, Inter Miami tertarik mengontrak Modric. Kontrak kapten timnas Kroasia itu di Madrid akan berakhir pada akhir musim.

“Dia telah menerima tawaran dari MLS, dari banyak tim dan dari Inter Miami pada khususnya. Lionel Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan (bergabungnya Modric)," kata Mijatovic, dilansir dari football espana, Senin (2/10/2023).

Situasi Modric di Madrid yang kian kurang mendapatkan kesempatan bermain maka besar kemungkinan dia tertarik pindah klub. Modric berpotensi mengakhiri kebersamannya dengan Los Blancos musim panas mendatag sehingga membuka peluang merapat ke Inter Miami. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement