Senin 02 Oct 2023 21:27 WIB

Arteta Ungkap Kondisi Saka dan Gabriel Jesus Jelang Lawatan ke Klub Prancis

Arsenal dalam situasi di atas angin usai meraih kemenangan beruntun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bukayo Saka melakukan selebrasi saat melawan AFC Bournemouth, Sabtu (30/9/2023).
Foto: EPA-EFE/VINCE MIGNOTT
Bukayo Saka melakukan selebrasi saat melawan AFC Bournemouth, Sabtu (30/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang melakoni laga kedua Grup B versus RC Lens di pentas Liga Champions 2023/2024 tengah pekan nanti.

Kemenangan atas AFC Bournemouth jadi laga tak terkalahkan the Gunners dalam tujuh partai terakhir Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Kini the Gunners berada dalam periode sibuk dengan jadwal padat untuk pertandingan berikutnya melawan RC Lens.

Kemenangan bisa membuat Arsenal mengambil langkah maju dalam harapan mereka lolos ke babak sistem gugur, mencatatkan tiga poin lagi dengan empat pertandingan tersisa fase grup Liga Champions.

Akan tetapi Football London, Senin (2/10/2023) mengeklaim pelatih Mikel Arteta dihadapkan dengan ketersediaan dua pemain andalan Bukayo Saka dan Gabriel Jesus.

Bukayo Saka mempertahankan posisinya di skuad Meriam London ketika menghadapi the Cherries, Bournemouth. Ia juga turut mencetak gol dalam kemenangan tim 4-0.

Sayang, winger asal Inggris ditarik keluar ketika terlihat tertatih-tatih selepas mencetak gol pembuka. Kondisi yang sama terjadi dengan Gabriel Jesus.

"Saya belum tahu, karena saya belum berbicara dengannya. Saya pikir itu adalah situasi di area yang sama tetapi Gabriel juga tertatih-tatih setelah pertandingan jadi mari kita lihat bagaimana keadaan mereka," kata Arteta.

Apabila Saka dan Gabriel Jesus absen maka Arteta diprediksi bakal menurunkan Reiss Luke Nelson dan Emil Smith Rowe saat ke markas Lens di Stade Bollaert-Delelis, Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement