Selasa 03 Oct 2023 16:45 WIB

AC Milan tak akan Diperkuat Salah Satu Andalan Saat Bentrok Vs Dortmund

Pemain asal Inggris itu bahkan ditarik oleh Pioli saat Vs Lazio akhir pekan lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang AC Milan Ruben Loftus-Cheek.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Gelandang AC Milan Ruben Loftus-Cheek.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tengah menunggu kabar perkembangan kondisi cedera Ruben Loftus-Cheek. Pasalnya, Rossoneri tengah bersiap menjalani dua laga penting.

Pasukan Stefano Pioli kembali mempertahankan laju kemenangan usai menekuk SS Lazio 2-0 pada lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 akhir pekan kemarin.

Baca Juga

Hasil itu membuat Milan terus memanaskan bursa persaingan gelar Liga Italia musim ini.

Adapun tren positif tersebut diharapkan berlanjut ketika Rafael Leao dan rekan setim bertolak ke markas Borussia Dortmund dalam laga kedua Grup F Liga Champions pada Kamis (5/10/2023).

Namun sayang satu amunisi Pioli diragukan masuk dalam rombongan tim ke Stadion Signal Iduna Park. Loftus-Cheek mengalami masalah saat babak pertama versus Lazio.

Pemain asal Inggris itu bahkan ditarik oleh Pioli dan digantikan dengan Yunus Musah menemani Yacine Adli serta Tiajjin Reijnders.

Belum ada kabar pun info terbaru dari tim medis Milan kepada Pioli terkait tingkat cedera yang dialami eks pemain Chelsea tersebut.

Akan tetapi Sky Sport dilansir Football Italia, Selasa (3/10/2023) melaporkan bahwa sumber-sumber di klub yakin Loftus-Cheek tidak akan siap untuk pertandingan melawan Dortmund pun duel lanjutan Serie A kontra Genoa.

Sebelumnya laporan awal menilai Loftus-Cheek mengalami persoalan pada pangkal paha atau bagian perut saat sang pemain melakukan aksi memutar ketika berhadapan dengan penggawa Lazio.

Absennya Loftus-Cheek jelas menjadi masalah bagi Diavollo Rosso yang sudah kehilangan Rade Krunic, Ismael Bennacer, Pierre Kalulu, dan Mattia Caldara karena cedera.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement