Selasa 03 Oct 2023 16:09 WIB

LeBron James: Bronny Sedang Masa Rehabilitasi dan Berencana Bermain untuk USC Musim Ini

Putra LeBron, Bronny, mengalami serangan jantung saat berlatih selama offseason.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pebasket NBA LeBron James (kiri) bersama putranya Bronny James. Bronny mengalami henti jantung saat latihan basket pada Senin (24/7/2023).
Foto: AP Photo/Mark J. Terrill
Pebasket NBA LeBron James (kiri) bersama putranya Bronny James. Bronny mengalami henti jantung saat latihan basket pada Senin (24/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LeBron James memberikan kabar terbaru mengenai status putra sulungnya, Bronny. Hal itu disampaikan saat acara Media Day Los Angeles Lakers, Senin (2/10/2023).

Bronny, mahasiswa baru di USC, mengalami serangan jantung saat berlatih selama offseason, dan meskipun kabar terbaru tentang kemampuannya untuk kembali bermain basket adalah positif, belum ada kabar apakah ia akan dapat bermain untuk Trojans tahun ini.

Baca Juga

Dalam kabar baik terbaru tentang perjalanannya menuju pemulihan, ayah Bronny mengatakan bahwa rencana saat ini adalah Bronny akan bergabung dengan tim tahun ini, meskipun tidak ada kabar kapan ia akan mendapatkan lampu hijau.

"Bronny melakukannya dengan sangat baik," kata LeBron James, dilansir ESPN, Selasa (3/10/2023). "Ia telah memulai proses rehabilitasinya untuk kembali ke lapangan musim ini bersama rekan-rekan setimnya di USC. Operasi yang sukses yang ia jalani. Ia terus meningkat. Ini jelas angin segar dan banyak emosi bagi keluarga kami musim panas ini, tetapi hal terbaik yang kami miliki adalah satu sama lain."

Bronny adalah salah satu atlet dengan prospek paling tinggi di tahun 2024. Menurut peringkat Komposit 247Sports, ia adalah bintang 5, pemain No. 22 secara keseluruhan, dan penjaga kombo terbaik kelima di kelasnya. Dia adalah bagian dari kelompok pemain baru yang sarat dengan pemain terbaik di Los Angeles yang menempati peringkat ketiga nasional dan pertama di Pac-12.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement