Selasa 03 Oct 2023 19:58 WIB

Digelar Dua Pekan Lagi, Tiket MotoGP Mandalika Tinggal Sisa Segini

Harga tiket mulai dari mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Wakil Menteri BUMN I Kartika Wirjoatmodjo (ketiga kanan), Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo (kedua kanan), Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo (kedua kiri), Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney Maya Watono (kiri) dan Direktur Utama ITDC Ari Respati saat Press Conference penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023 di Jakarta, Selasa (3/10/2023). ITDC sebagai member InJourney, menyatakan siap menggelar event Pertamina Grand Prix of Indonesia (GP Indonesia) pada 13-15 Oktober mendatang dan diharapkan event ini makin memperkuat branding The Mandalika sebagai salah satu pusat sport tourism berkelas dunia.
Foto:

MotoGP Mandalika 2023 menawarkan berbagai pilihan tiket dengan lima kelas seperti yang telah dijelaskan di atas. Namun, bagi pengunjung yang ingin menikmati keseruan selama akhir pekan, tersedia pula tiket Weekend Pass, pun Daily Pass khusus untuk akhir pekan.

photo
Foto udara tikungan 16 Pertamina Mandalika International Street Circuit yang telah selesai dicat di Kuta Mandalika, Praya, Lombok Tengah, NTB, Selasa (3/10/2023). (Antara/Ahmad Subaidi )

Sejatinya ini menjadi kali kedua bagi Mandalika menggelar ajang balap roda dua setelah sukses pada event perdana tahun lalu. Di balapan 2022 Miguel Olivier dari tim KTM keluar sebagai juara disusul Fabio Quartararo dan Johann Zarco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement